Trend Wisata Umroh di Masa Kini Bersama Blibli.com - tupee

Selasa, 16 April 2019

Trend Wisata Umroh di Masa Kini Bersama Blibli.com



Pergi ibadah haji adalah mimpi semua orang bagi penganut agama Islam. Karena ibadah haji adalah sebagian dari rukun islam yang ke - 5. Namun apa daya, karena ibadah haji dilakukan langsung di Mekkah dan madinah, dibutuhkan modal seperti biaya akomodasi dan perjalanan untuk kita melakukan kegiatan ibadah disana. Jika teman - teman muslim yang ingin melakukan ibadah haji, harus mendaftar dari jauh-jauh hari, karena pemberangkatan haji bersifat kuota setiap tahunnya. Bagi kamu yang gak kebagian kuota, dan lagi rindu akan melihat indahnya Kabbah dan masjidil haram, umroh adalah solusinya.

Di era milenial saat ini, Umroh sudah menjadi trend untuk para wisatawan muslim. Manfaat umroh bisa dijadikan sebagai destinasi wisata religi beribadah yang bisa mendapatkan pahala, dan kamu bisa juga merasakan suasana kota mekkah dan madinah yang indah. Mulai dari kuliner arabian yang berjejer di kota - kota, hingga sejarah - sejarah kenabian yang melekat di kota mekkah dan madinah. Hal ini membuat para wisatawan muslim memilih umroh untuk berkunjung kesana.

Berikut hal yang seru dan menyenangkan yang bikin kamu ingin sekali berwisata umroh kesana.

1. Tempat bersejarah di kota Mekkah

Di mekkah ada banyak sekali tempat - tempat bersejarah kenabian yang melekat sekali, diantaranya adalah

- Jabal Nur : Tempat pertama kali Nabi Muhamad SAW menerima wahyu






- Jabal Tsur : Kisah saat Rasulullah bersembunyi dari kejaran kaum Quraisy

- Padang Arafah : Tempat dimana Nabi Adam dan Hawa bertemu kembali

- Masjidil Haram
Sejarah dari zaman nabi Ibrahim dan nabi Ismail ini merupakan bangunan masjid pertama yang dibangun pertama kali untuk umat manusia.

2. Surga Kuliner Arabian

Saat berwisata umroh atau haji, mencoba kuliner disana merupakan hal yang menyenangkan juga loh. Surga kuliner ala arabian yang halal menghadirkan banyak sekali, diantaranya ada Restoran Al Baik yang sudah populer bagi wisatawan umroh, atau bisa jalan ke beberapa Pasar, seperti pasar kurma di madinah dan Pasar Zakfariah, disana kamu bisa beli oleh - oleh untuk keluarga dirumah.





Sudah tertarik untuk berangkat wisata umroh???

Bagi kaum milenial muslim harus sadar akan pentingnya umroh atau haji. Selagi masih muda, berkeinginan mengunjungi kabbah harus tidak boleh lepas dari mimpi seorang muslim. Merencanakan pergi ibadah umroh butuh banyak persiapan diantaranya adalah, persiapan fisik yang kuat, kamu pasti tidak mau jika saat sedang beribadah kondisi badanmu tidak fit, bahkan bisa saja sakit. Persiapan packing barang, dan memilih agen travel umroh. Dalam memilih agen travel saya punya rekomendasi untuk teman - teman milenial yang ingin berangkat umroh, yaitu Blibli.com.


Perjalanan Wisata Umroh bersama Blibli.com





Disaat kamu bingung untuk memilih agen travel umroh yang bagus buat kamu, Blibli.com menghadirkan inovasi dengan memiliki agen travel umroh yang Terpercaya, banyak pilihan, dan banyak penawaran menarik tentunya.

Terpercaya ; Jangan khawatir dengan pembelian paket umroh di blibli.com, karena semua agen yang ada di blibli.com sudah bekerja sama dengan Penyelenggara Perjalanan Ibadah Umroh (PPIU) yang terdaftar di Kementrian Agama. Jadi sudah pasti resmi dan inshallah amanah.

Banyak Pilihan ;
Mencari paket umroh di Blibli.com adalah langkah yang tepat, dikarenakan blibli.com memiliki banyak sekali pilihan dan varian dari paket umroh dan haji. Dan yang pasti semua sudah terdaftar di PPIU.

Banyak Penawaran Menarik ;
Cuma di blibli.com yang menghadirkan promo menarik untuk calon jamaah umroh atau haji. Mulai dari diskon, cicilan 0% dan masih banyak lagi.

Cara belinya juga mudah kok, cukup download aplikasi blibli.com di handphone kamu, atau via link berikut ini.





 Beli Paket Travel Umroh Blibli.com


Beli paket travel umroh blibli.com


 

Bersama blibli.com masyarakat muslim semakin semangat untuk menambah keislaman dan menjadikan trend wisata religi di era masa kini. Yuk buruan beli !!

       

Tidak ada komentar:

@sansanndiIG