Tentang Hobi yang Tertulis - tupee

Kamis, 18 April 2019

Tentang Hobi yang Tertulis






Hobi adalah aktivitas yang paling digemari seseorang. Dalam menjalani kehidupan, hobi bertujuan untuk melepas kejenuhan atau memang passion dari orang tersebut. Hobi banyak sekali macamnya, mulai dari hobi bertema olahraga, gaming, sastra, bahkan sampai ada hobi yang unik. Ini merupakan kisah tentang hobi dimana hobi saya adalah hobi yang tertulis.

Sejak SMA kegemaran saya dalam dunia tulis mulai terlihat, dikarenakan saya ini jarang banyak bicara dan lebih suka mengungkapkan via menulis. Apalagi ketika saya mempunyai rasa senang tersendiri ketika tulisan saya dibaca oleh banyak orang. Hal ini membuat saya terpacu untuk menulis lebih banyak hal. Lalu saya mengenal dunia blog, sebuah platform dimana saya bisa menaruh karya tulis saya dengan mudah di internet.



Seiring berjalannya waktu, blog saya menjadi rumah kedua saya. Saya membuat blog dengan niche lifestyle atau yang biasa dikenal dengan blog gado - gado. Banyak sekali hal yang ingin saya tulis di blog saya, mulai dari dari Daily blog tentang traveling, liburan, wisata kuliner, ataupun hal keseharian saya yang menarik. Saya juga suka menaruh beberapa hasil karya tulis puisi dan cerpen disana. Apapun yang ada diotak saya, tanpa ragu saya tuliskan. Karena kembali pada tujuan awal saya membuat blog yaitu, saya senang sekali jika orang membaca tulisan saya.



Saya suka sekali dengan wisata kuliner, mencicipi masakan nusantara atau dunia yang belum pernah saya santap, adalah hal yang seru untuk dibagikan di blog saya. Dalam berwisata kuliner, saya sekalian bertraveling mencari tempat - tempat yang belum saya kunjungi. Saya juga hobi mencari barang - barang import dipasar - pasar, dan terkadang kegiatan ini saya tuliskan dalam blog saya.

Warung taman Fabs di daerah Bintaro

Mie Ayam Jago


Membangun blog dengan niche lifestyle atau gado - gado adalah jati diri saya, karena dengan bebas saya bisa berekspresi apapun yang saya mau dengan tulisan, maka dari itu saya sebut inilah hobi saya yang tertulis.


Bagaimana dengan hobi kamu?

Tidak ada komentar:

@sansanndiIG