WHAT IF ? Alat Ajaib Doraemon Ada - tupee

Selasa, 14 September 2021

WHAT IF ? Alat Ajaib Doraemon Ada


Hello selamat datang di konten terbaru saya yaitu WHAT IF. Sebuah topik yang asyik dibicarakan tentang berbagi pandangan jika seandainya hal yang mustahil bisa terjadi. Dan di episode pertama ini saya mau berbagi pandangan saya tentang WHAT IF : Alat Ajaib Doraemon Ada.

Sebelum masuk ke pembahasan, saya mau kasih info bahwa sekarang kamu bisa banget support saya loh! Caranya mudah! Ada beberapa metode yang bisa kamu inginkan, diantaranya;
  • Kamu bisa berlangganan Notifikasi dengan mendaftarkan email kamu di footer web, sehingga kamu tidak akan ketinggalan artikel terbaru.
  • Kamu juga bisa jajanin saya dengan fitur yang sudah saya sediakan (Logo berwarna orange di sudut kanan bawah).
  • Kamu juga bisa berinteraksi dengan saya di sosial media, atau komentar di website.

WHAT IF ?

Siapa yang gak kenal Doraemon? Tokoh robot kucing dari abad 22 ini pasti sudah banyak yang tahu. Doraemon bukanlah robot kucing biasa, ia dilengkapi dengan kantong ajaib 4 Dimensi yang bisa mengeluarkan alat - alat ajaib diluar nalar. Alat - alat ini dikeluarkan Doraemon untuk membantu Nobita dari berbagai masalah yang dihadapinya. Ribuan alat ajaib Doraemon yang dikeluarkan membuat masa kecil saya menjadi terkagum dengan teknologi keajaiban yang dihadirkan. Sehingga saya terpikirkan suatu pandangan jika seandainya alat ajaib Doraemon itu benar - benar ada, saya ingin sekali memilikinya.

Saya akan persempit sudut pandang saya untuk kebutuhan saya pribadi. Berikut adalah alat ajaib Doraemon yang saya butuhkan jika alat ajaib itu benar - benar ada;

1. Pintu Kemana Saja




Ini adalah salah satu alat ajaib yang paling saya inginkan ada. Pintu kemana saja bisa membuat penggunanya berpergian kesuatu tempat dengan hanya membuka pintu. Pintu berwarna pink ini akan menghemat waktu dan biaya perjalanan. Seandainya saya memilikinya, saya ingin menggunakan Pintu kemana saja untuk berkeliling dunia pastinya. 

Traveling ke Jepang menikmati kota metropolitan Tokyo, lalu merasakan suasana romantis di paris Perancis, hingga kota tidak pernah tidur New York Amerika Serikat. Semuanya bisa berpindah - pindah dengan mudah dan cepat.


2. Mesin Waktu




Alat mesin waktu ini terletak di kamar Nobita, tepatnya di laci meja belajarnya. Dengan alat ini Doraemon dan kawan - kawan bisa berpergian melintasi ruang dan waktu, baik itu masa lalu atau masa depan. Mesin waktu ini cenderung beresiko jika sampai salah menggunakannya, bisa merubah sejarah di masa kini.

Kenapa saya memasukan mesin waktu di daftar yang saya butuhkan? Karena untuk berpergian ke masa depan. Saya penasaran banget masa depan saya ini akan jadi apa nantinya. Apakah semua mimpi yang diinginkan terwujud? Apakah saya memiliki rumah bak istana? Bikin penasaran!! Karena jika kita sukses dimasa depan, merupakan proses dari kerja keras dimasa kini. Jadi jika saya melihat masa depan yang suram, maka masa kini saya akan berusaha lebih giat untuk menjadi sukses di masa depan.


3. Konyaku Penerjemah




Ini alat yang ajaib banget menurut saya, karena dengan memakan konyaku penerjemah, kita bisa berkomunikasi dengan semua bahasa. Diantaranya, bahasa asing, bahasa hewan, hingga bahasa alien. Udah pasti jika konyaku penerjemah ini ada, saya akan menggunakannya untuk berkomunikasi dengan hewan. 

Ingin sekali mendengar curhatan dari kucing kalau tiba - tiba datang dan mengeong. Penasaran sama cerita burung yang terbang melintasi langit, dan juga masih banyak hewan - hewan lainnya.


4. Selimut Waktu




Selimut ini berguna untuk memperbaiki barang yang rusak dengan cara cukup menyelimutinya saja. Dengan memiliki selimut waktu ini pastinya saya akan sangat senang. Karena tidak perlu khawatir lagi barang berharga saya rusak. Cukup dibungkus saja, tunggu beberapa detik selimutnya bekerja. Voila!! Barang yang rusak kembali normal.

5. Kamera Pengganti Baju




Ketika saya menonton episode kamera pengganti baju ini, saya terkagum bukan main. Bagaimana tidak! Kamera ini bagai pesulap yang bisa mengganti baju dengan super kilat. Seandainya kamera pengganti baju itu ada, saya ingin sekali memilikinya!

Saya gaperlu lagi membeli baju lagi, dan saya bisa gonta - ganti baju branded dengan super kilat! ZARA ? UNIQLO ? H&M? Semua bisa dipakai dengan kamera pengganti baju.


6. Taplak Meja Ajaib




Saya suka banget wisata kuliner, mencoba jenis masakan hingga jajanan diberbagai tempat. Taplak meja ajaib doraemon wajib saya miliki jika seandainya alat ajaib ini benar - benar ada. Cara kerjanya cukup mudah, kita hanya menuliskan makanan apa yang diinginkan lalu tiba - tiba makanan yang diinginkan langusng muncul di taplak meja ajaib.

Dengan memiliki alat ini, saya yang selalu beli masakan matang via online food, dimudahkan dengan Taplak Meja Ajaib ini dan saya mau coba kuliner dunia tentunya.

Itulah alat ajaib Doraemon yang saya butuhkan jika benar - benar ada. Saya mau tahu alat ajaib Doraemon yang kamu butuhkan, cerita di komentar ya!

1 komentar:

  1. Halo semuanya :)

    sekarang kamu bisa banget support saya loh! Caranya mudah! Ada beberapa metode yang bisa kamu inginkan, diantaranya;
    1. Kamu bisa berlangganan Notifikasi dengan mendaftarkan email kamu di footer web, sehingga kamu tidak akan ketinggalan artikel terbaru.
    2. Kamu juga bisa jajanin saya dengan fitur yang sudah saya sediakan (Logo berwarna orange di sudut kanan bawah).
    3. Kamu juga bisa berinteraksi dengan saya di sosial media, atau komentar di website.

    BalasHapus

Nih buat jajan

@msandyn_IG