Kondisi Hati - tupee

Sabtu, 10 Juni 2023

Kondisi Hati




Hey Heartsan!
Aku tahu kamu sedang kesakitan dan patah hati. Aku tahu kamu sedang sedih, dan aku juga tahu kamu sedang hancur. Aku tahu kamu merasa perih kalau buka galeri isinya foto dia semua, apalagi melihat video - video i love you darinya. Aku tahu itu indah banget rasanya, dan kini menjadi perih kan? Aku tahu kamu merasa kehilangan. Aku tahu itu.

Aku tahu kamu capek untuk memulai kembali. Aku juga tahu kamu jadi takut membuka pintu hati lagi. Aku tahu kamu terluka lagi. Aku juga tahu kamu sedang tidak berdaya. 

Aku tahu kamu benci sendiri. Aku tahu kamu butuh pasangan hati kan? tapi yang kamu dapatkan malah kehilangan. Aku tahu kok! 

Aku juga tahu kamu kangen sama tingkah lakunya. Aku juga tahu kamu masih nungguin pesan darinya, ya kan? Aku tahu kamu saat ini berjalan sambil menundukkan kepala pulang kerumah. Aku tahu sekarang hari - hari kamu sepi. Aku tahu kamu sok kuat nahan kekecewaan. 

Aku tahu ini gak mudah. Aku tahu butuh waktu lama lagi atau bahkan tidak akan sembuh lukanya. Aku tahu kamu sayang sama dia. Aku tahu kamu juga ingin bahagia. Aku tahu kamu udah ngebayangin beristrikan seorang dia. Aku juga tahu kamu punya 1000 plan untuknya. 

Aku tahu kamu gak mudah mengambil keputusan itu. Aku tahu kamu sebenarnya gak suka dengan keputusan itu. Aku tahu itu. 

Aku tahu kamu suka sedih melihat orang - orang bisa bahagia bersama pasangannya. Aku juga tahu kamu udah berusaha menjadi superhero untuknya. Aku juga tahu kamu bucin untuknya. Aku juga tahu kamu ingin jadi yang terhebat untuknya. 

Aku juga tahu gak mudah ngelupainnya. Aku juga tahu kamu mengelak untuk mengakui kerinduan. Aku juga tahu gak mudah bertemu orang baru. Aku juga tahu kamu trauma sama orang baru. Aku juga tahu kamu takut sama orang baru. Aku juga tahu kamu bakal jadi cuek dingin hatinya. 

Aku tahu semuanya. Be strong heartsan!

Tidak ada komentar:

Nih buat jajan

@msandyn_IG