Apa Kabar? - tupee

Jumat, 15 April 2022

Apa Kabar?


Apa kabar? Sebuah sapaan dari aku sekaligus pertanyaan. Bertanya tentang kondisi seseorang atau perkembangan sesuatu. Begitupun aku yang baru saja muncul kembali dari bulan Februari.

Bukan karena aku sudah malas untuk menulis. Melainkan di bulan Februari 2022, seluruh keluargaku dirumah termasuk aku, sakit secara bergiliran. Sehingga hari - hari tidak sempat untuk menulis di blog ini. Sebenarnya produktfitas aku dalam menulis masih tetap ada dilakukan, hanya saja tiidak diblog ini.

Sudah 2 bulan ini aku mencoba hal baru yaitu menulis script untuk podcast aku. Gatau kenapa tiba - tiba ingin menguji diri untuk melakukan podcast show dengan script yang menarik. Tiidak main - main, aku sampe membeli alat untuk podcast dengan total belanjaan 2 juta rupiah, Pada saat itu aku menggebu - gebu sekali untuk melakukan podcast.

Dengan niat yang gak mau berkesan maju mundur, akhirnya podcast aku tayang ekslusif di Spotify. PODCASTIION adalah nama podcast show aku bersama seorang teman Surya M. Selain itu, aku juga menulis script untuk program YouTube teman aku yang bernama Seki. Nama programnya adalah J-Pods, Jejepangan Podcasts yang ngebahas rubrik jejepangan dengan kemasan menarik and fun.

Aku sangat puas dengan hasil script yang aku buat, akhirnya bisa tervisualisasi juga menjadi sebuah karya.

Dengarkan PODCASTIION dengan link dibawah ini



Tonton J-Pods dibawah ini





Apa Kabar Ramadhan?

Alhamdulillah masih dipertemukan dengan bulan suci ramadhan. Masih diberikan kesehatan juga untuk menjalankan ibadah. Hari - hari ramadhan dilalui dengan kesibukan bekerja dan melakukan draft pembuatan konten. Gak kerasa aja udah mau lebaran, undangan bukber tumben banget gak ada hehehe..

Alhamdulillah selalu bersyukur dengan keberkahan yang diberikan dibulan suci ramadhan ini.


Apa Kabar Masa Depan?

Quarter 2 di tahun 2022 ini masih berpikiran untuk mencoba hal baru berkarya diberbagai platform. Mulai dari membuat podcast, merancang script program untuk YouTube, dan masih banyak ide - ide lainnya. Dan aku harap Q3 dan Q4 2022 ini tetap konsisten untuk melakukan hal itu.

Mengutip dari Surat Ar-Rad ayat 11 di Al-Quran yang berbunyi, "Sesungguhnya Allah tidak akan mengubah keadaan suatu kaum sebelum mereka mengubah keadaan diri mereka sendiri."

Jika aku ingin memiliki masa depan yang baik seperti yang aku inginkan, maka inilah yang sedang aku lakukan. Selalu mencoba hal baru, PUSH MY LIMIT dalam diri. Aku percaya, apa yang kita tanam, itulah yang kita dapatkan.

Apa Kabar Impian?

Aku masih memiliki impian, mulai dari yang terbesar hingga yang kecil. Membeli  properti  rumah  pribadi, keliling dunia,  dan masih banyak lagi.  Hidup  itu harus  punya  impian, karena itu adalah tujuan hidup aku saat ini. Mulai dari hal kecil saja dulu, misal tahun 2022 bisa punya paspor, atau mulai belajar mencari hunian yang nyaman.

Untuk kamu yang baca ini, kabar aku baik - baik saja. Terima kasih sudah menjadi pembaca setia tulisan aku. 2022 ini aku akan hadir dengan hal yang baru tentunya masih ada kaitannya dengan bidang penulisan juga.

Kabar kamu gimana?

Tidak ada komentar:

Nih buat jajan

@msandyn_IG