Akhirnya Daftar Gim PS Plus Februari 2022 Terungkap! Ada UFC 4 Loh! - tupee

Kamis, 27 Januari 2022

Akhirnya Daftar Gim PS Plus Februari 2022 Terungkap! Ada UFC 4 Loh!


Halo gamers! Akhirnya yang ditunggu datang juga yah! Sebagai anggota yang berlangganan layanan PS PLUS pastinya selalu menunggu kejutan dari PlayStation setiap bulannya, yaitu gim gratis. Edisi Februari ini pemain PlayStation 4 akan mendapatkan 2 gim gratis dan 1 gim gratis untuk pemain PlayStation 5. Dilansir dari blog.playstation.com, ketiga gim gratis ini bisa diunduh mulai 1 Februari 2022. Penasaran dengan daftarnya yuk disimak!

  • PlayStation 4
1. Tiny Tina’s Assault on Dragon Keep: A Wonderlands One-shot Adventure




Gim yang mengambil sudut pandang FPS ini dirilis awal pada tanggal 9 November 2021. Gim ini akan membawa kamu berpetualang di Wonderlands, mengalahkan monster naga, melawan golem raksasa dan masih banyak lainnya. Kamu bisa memilih hingga enam Pemburu Vault yang unik, dan masing-masing memiliki kemampuan ajaib. Kamu bisa bermain secara solo atau co-op bersama teman online kamu. 

Saya belum pernah main gim Tiny TIna's sebelumnya, dan dilihat dari trailernya saya teringat akan grafis dari gim Borderlands. Saya akan coba unduh gim ini di bulan Februari 2022.


2. EA Sports UFC 4



Gim olahraga yang paling saya tunggu yaitu UFC 4, dan akhirnya gim ini masuk kedalam daftar PS PLUS Februari 2022. Saya bisa bermain bersama teman mengadu ketangkasan dan kekuatan ala UFC. Gim UFC 4 rilis pada 14 Agustus 2020, melanjutkan seri sebelumnya yaitu UFC 3. Gim ini menawarkan permainan mode karir, dimana kamu bisa membuat karakter sendiri dan berjuang dari amatir hingga menjadi sang juara.


  • PlayStation 5

1. Planet Coaster: Console Edition


Gim simulasi buatan Frontier Development ini, mengajak pemain merancang sebuah wahana atraksi yang menyenangkan dan menjalankan operasionalnya. Pemain bisa menggunakan 700 objek untuk membuat taman rekreasi yang keren ala kamu.Tidak hanya sebagai perancang wahana, kamu juga harus membuat taman wahana kamu menguntungkan. Maka dari itu pemain harus mengatur strategi, seperti mengatur harga, memasang atraksi baru, meminimalisir kekacauan agar pengunjung ramai.

Gim Planet Coaster: Console Edition bisa kamu unduh mulai 1 Februari 2022 di konsol PlayStation 5.

Itulah daftar gim PS PLUS edisi bulan Februari 2022. Saya pemain PS4, maka saya sangat tidak sabar untuk edisi Februari ini, khususnya UFC 4. Saya tidak sabar ngadu sama teman-teman.

Tidak ada komentar:

Nih buat jajan

@msandyn_IG