Lovesong - tupee

Rabu, 16 Juni 2021

Lovesong


Aku sedang mengalami sebuah transisi hidup. Biasanya ponsel ini berdering hanya di jam kerja saja, kini malam haripun fitur video call sering banget digunakan. Biasanya malam dihabiskan nonton film dan bermain game, kini mendengar cerita sehari - hari dari kamu telinga ini betah banget dengarnya. Hari yang biasanya memeluk lengan sendiri karena suasana yang dingin, kini terasa hangat ketika rasa perhatian yang kamu berikan pada aku. Rasanya seperti habis minum teh panas, langsung hangat ke dada.

Transisi hidup ini terjadi karena pertemuan untuk kali pertama setelah 12 tahun lamanya. Ketika kamu meng-IYA-kan ajakan aku untuk berkeliling menghabiskan malam minggu bersama. Hari pertama ketemu aku sudah telat 30 menit. Tapi kamu malah tetap memilih menunggu aku. Hari itu kita juga memakai baju dengan warna yang sama, yaitu hitam. Padahal gak janjian, tapi bisa sama. Hari yang harusnya berjalan sesuai rencana, gara - gara hujan jadinya agenda kita sukses di plan B.


****

Masa transisi hidup yang aku alami ketika bersamamu adalah aku merasa kamu adalah tempat aku pulang. Ketika 1 hari kamu ga ada, rasanya lagi berada diluar rumah tanpa tujuan. Bersamamu aku juga merasa remaja lagi, apalagi saat kita bercerita tentang masa sekolah bersama. Mulai dari jajanan favorite jaman SD, hingga tingkah konyol saat belajar bersama di bangku SMP, kamu membuat aku bahagia mengingatnya kembali. Saat aku sendiri, bersamamu membuat aku merasa bebas menjadi diri aku yang terkadang suka memayahkan diri sendiri. Dan ketika aku sendiri, bersamamu membuat aku merasa menjadi cowok yang bangkit dari kegelapan.

Aku cuma mau bilang, karena gak mudah bicara ini secara langsung.

Seberapa jauh kamu, aku selalu menyayangimu.

Seberapa jauh aku tinggal, aku selalu menyayangimu.

Apapun nanti yang akan aku ucapkan dikemudian hari. Aku akan selalu menyayangimu.

Terima kasih untuk kamu yang telah berbagi kisah di 1 bulan ini. Aku penasaran kisah apa lagi yang akan kita goreskan di buku harian digital ini. Semoga bukan halaman terakhir ya..


****

Tulisan ini merupakan interpretasi dari lagu yang berjudul Lovesong milik band The Cure. Liriknya yang indah mempunyai emosional rasa transisi dari kesendirian menjadi jatuh cinta. Penghayatan Robert Smith (vokalis) dalam menyanyikan lagu ini, menjadikan perasaan ini terwakili dengan lagu Lovesong.

Lovesong Lyrics

Whenever I'm alone with you
You make me feel like I am home again
Whenever I'm alone with you
You make me feel like I am whole again
Whenever I'm alone with you
You make me feel like I am young again
Whenever I'm alone with you
You make me feel like I am fun again

However far away
I will always love you
However long I stay
I will always love you
Whatever words I say
I will always love you
I will always love you

Whenever I'm alone with you
You make me feel like I am free again
Whenever I'm alone with you
You make me feel like I am clean again

However far away
I will always love you
However long I stay
I will always love you
Whatever words I say
I will always love you
I will always love you?





4 komentar:

  1. Di artikel ini saya juga berterima kasih untuk duniarenji.com dengan karya tulisannya yang berjudul Aku Sendiri dan Aku Kesepian.

    BalasHapus
  2. Wah ini rasanya ada semacam curcolan ya ahahaa..

    Seru kan men interpretasi lagu dalam bentuk cerita gini. Yuk bikin lagi..

    BalasHapus
  3. baca nya berasa lagi kasmaran mas heheh

    BalasHapus
    Balasan
    1. hello..
      kamu mungkin sedang kasmaran juga nih hehe

      Hapus

Nih buat jajan

@msandyn_IG