Pagi - Pagi Bersama ARASHI di Jakarta - tupee

Selasa, 19 November 2019

Pagi - Pagi Bersama ARASHI di Jakarta


Gak nyangka bisa ketemu Arashi. Dulu tahu Arashi waktu SMA nonton dorama Jepang, seperti Hana Yori Dango, kimi wa petto, Yamada Taromonogatari, dll. Bisa ngeliat member Arashi dalam jarak selangkah benar - benar pengalaman yang luar biasa bagi saya. Cerita ini bermula saat saya baca berita heboh, kalau Arashi akan berkunjung ke Jakarta Indonesia.

Saat itu saya sih ga kepikiran, tapi tiba - tiba ada informasi tawaran liputan Arashi di wa grup. Sayapun masih santai, karena mempersilahkan para wanita untuk ambil job nya. Namun karena acaranya pagi - pagi, banyak yang tidak bisa ambil jobnya. Akhrinya saayapun mengambil job tersebut.

Minggu jam 6 pagi, saya udah berangkat menuju Arashi yang udah berada di Jakarta. Ssayapun sampai di salah satu hotel di bilangan Senyan, Jakarta sekitar jam 7 pagi. Suasana pagi disana saat itu sudah ramai dengan beberapa fans dari Arashi. Sayapun segera memasuki lobi utama. Penjagaan sangat ketat banget saat saya masuk di pintu utama.

Setelah itu saya diantarkan untuk ke meja media untuk registrasi ulang. Pagi - pagi udah di Senayan dari Tangerang, belum sarapan, pas banget dah!! Untung saja jamuannya enak, sambil menunggu Arashi datang, sayapun mencicipi hidangan yang disajikan seperti Morning Tea dan lain - lain.

SUASANA FANS MEMASUKI HOTEL
Suasana para rekan media menunggu Arashi hadir

ketemu lagi sama kamu..

Diruangan tersebut, saya melihat beberapa media baik itu media online, media cetak hingga media televisi pun datang meramaikan liputan Arashi di Jakarta. Seketika ada suara wanita berteriak dari kejauhan, membuat para rekan media mengambil gambar untuk bahan liputannya. Saya pun juga tidak tinggal diam, melihat keramaian tersebut. Tanpa sadar salah satu member Arashi Satoshi Ohno melewati saya depan mata. Waw… benak saya dalam hati.

Arashi sudah memasuki ruangan konferensi pers, sayapun ikut masuk keruangan tersebut bersama rekan media yang lain. Diruangan tersebut saya melihat para fans Arashi yang terpilih, duduk di paling belakang. Lalu ada Hiroaki Kato yang akan menjadi MC sekaligus Penerjemah untuk Arashi.

Suasana ruang jumpa pers

Barisan para fans yang beuntung mengikuti Jumpa fans

Jam menunjukkan pukul 08.30, Sayapun sudah tidak sabar untuk melihat Arashi. Lagu baru Arashi yang berjudul Turning Up diputar terus menerus didalam ruangan tersebut. Sang MC lalu menyambut Arashi untuk masuk keruangan dan menyapa penggemar di Jakarta,

Kelima member Arashi Kazunari Ninomiya, Masaki Aiba, Jun Matsumoto, Satoshi Ohno, dan Sho Sakurai tampil dengan senyum manis dan wajah yang ganteng. Iyah ternyata dilihat dari deket mereka ganteng banget, pantaslah para wanita mengidolakan mereka. Apalagi Jun Matsumoto, seseorang yang bisa saya lihat hanya di dorama Jepang. Ternyata dari dekat ganteng banget, hahahaha!!!




Acaranya pun dimulai, member Arashi bercerita mengenai kunjungannya ke Indonesia. Bercerita mengenai JET STORM tour 4 kota di Asia. Untuk yang ingin tahu liputan saya bersama Arashi bisa baca artikel tulisan saya dibawah ini ya!

BACA JUGA : Tampil Ganteng, Arashi Menyapa Penggemar Indonesia

BACA JUGA : Ditanya Soal Kpop, Arashi Ingin Bawa Jpop Mendunia






Tak terasa 1 jam berlalu, Arashi harus pamit dari Indonesia. Saya dan rekan media diarahkan ke lobbi bawah untuk mengambil gambar fans yang berada diluar. Mereka menunggu Arashi keluar dari hotel dari pagi, tanpa patah semangat, para fans menyorakkan ARASHI ! ARASHI ! ARASHI !.

Arashi tak kunjung keluar, para fans kemudian bernyanyi lagu A,RA,SHI dengan lantang. Hal ini untuk menarik perhatian dan kesan yang baik kepada Arashi. Detik - detik Arashi keluar, sorakan fans makin kencang. Penjagaan semakin diperketat agar acaranya berjalan lancar. Lalu para member akhirnya keluar dari hotel, Jun Matsumoto menyapa penggemarnya dengan merekam momennya di handphonenya sambil memasuki mobil. Tampak terlihat keriuhan fans yang bisa bertemu idolanya.

suasana fans diluar




source ; official photo Arashi

Tak lama mobil yang membawa Arashi melaju dan meninggalkan fans. Arashi pun pamit dan bertandang ke Singapura menaiki Jet Pribadi. Para fans masih tidak menyangka dengan momen yang mereka rasakan. Ada yang sambil menangis, berpelukan dengan hebohnya.


Alhamdulillah liputan bersama Arashi telah selesai, Saya mendapatkan gift official Arashi saat mau pamitan Sayapun kembali pulang untuk mengejar deadline tayang. Kesimpulannya adalah mereka ganteng banget! hahahaha....

Tidak ada komentar:

@sansanndiIG