Cerita Ketemu Enji Night, Austin St John, dan Deborah Ann Woll - tupee

Rabu, 23 Oktober 2019

Cerita Ketemu Enji Night, Austin St John, dan Deborah Ann Woll




tupee.id - Kali ini saya sangat menantikan hari Event Shopee Indonesia Comic Con 2019 digelar. Kenapa? Karena bintang tamu yang hadir tahun ini sangat keren, diantaranya adalah yang sangat ingin saya temui adalah Enji Night. Cosplayer Internasional dari Hungaria, yang sudah ke berbagai negara untuk bercosplay. Parasnya yang cantik, tinggi, terus cosplaynya juga keren, bikin saya menggemari dia sejak lama. Sosoknya yang hanya saya lihat dari sosial medianya saja, kini bisa terwujud. Selain Enji Night saya juga bertemu dengan Austin St. John, aktor dari Ranger merah dalam serial Mighty Morphin Power Ranger, lalu Deborah Ann Woll, Aktris yang dikenal dalam perannya sebagai Karen Page di serial Daredevil Netflix.

Saya mendapatkan kesempatan untuk meliput acara Shopee Indonesia Comic Con 2019 DAY 2 yang berlokasi di JCC Hall A dan Hall B Senayan. Dengan penuh semangat saya berangkat dari rumah pukul 8.00 WIB, karena perjalanan tidak macet, saya sampai sebelum jam 10.00 WIB. Langsung saya bergegas menuju ke Media Registrasi untuk menukarkan akses masuk. Bertemu dengan Martha S, selain diberikan ID Media untuk akses masuk, saya juga diberikan 6 tiket untuk pemenang Giveaway.

Saat saya mau masuk ke area venue, rupanya sudah ada 2 pemenang yang menunggu tiketnya dari saya. Akhirnya sayapun menemui mereka yang beruntung. Kini saya memasuki area event tanpa ada halangan. Saat memasuki area, saya sudah ditakjubkan dengan 2 Figur raksasa dari Hulkbuster dan Thanos yang berdiri dengan gagah. Rasanya semakin tidak sabar untuk masuk kedalam.



Didalam banyak sekali pameran berjejer, mulai dari pameran mainan, gaming, cosplay dan masih banyak lagi. Saya pun menuju ke tempat media lounge, yaitu tempat dimana para teman - teman media nongkrong. Media Lounge ada fasilitas makan dan minum gratis untuk rekan - rekan media, jadi makin betah nongkrong disitu wkwk..

Suasana Media Lounge untuk Interview Guest star


Saya juga memberi Jempol banget buat rekan dari Event Organizernya yang ramah banget sama rekan media. Belum selesai saya ngemilin Snack kentang, saya ditawarin menu yang lainnya. "Mau roti gak?? Mau Es krim gak??"

Waduh.. nanti yang ada bukannya kerja malah keasikan makan haha...

Habisnya saat itu saya bingun mau nulis apaan.. Karena suasana Day 1 sudah diliput sama rekan saya kemarin. Akhirnya merenunglah mikirin cari bahan buat ditulis (sambil ngemil).


  • INTERVIEW ENJI NIGHT

"Yang mau interview Enji Night jam 1 ya standby!!" Seruan dari PR nya Helmi.

Ah munculah ide buat interview Enji Night, benak saya dalam hati. Saya menengok jam tangan yang menunjukkkan pukul 12.30. "waduh!!! udah jam segini, belum buat pertanyaan. Mau nanya apa yah?" dalam hati panik. "Kapan lagi bisa face to face sama Enji Night"

Gak cuma disitu, saya pun mendapatkan pergolakan batin antara interview atau enggak! Sambil mikir, akhirnya saya membuat pertanyaan untuk Enji Night. Setelah persiapan sudah matang, lagi - lagi dilema antara lanjut Interview atau tidak. "Ah gilaaa...gue harus gimana??"

Seketika Enji Night memasuk area media lounge, dan seketika itu saya sudah harus memutuskan untuk lanjut atau tidak. Tarik napas dalam - dalam "Ayo sandy, you can do it! Gak semua orang punya kesempatan kaya elo!" kata saya menyemangati diri dalam hati.

"Yang mau interview Enji Night tunjuk tangan!!" Seruan Helmi lagi - lagi terdengar. Saya pun mengangkat tangan saya dengan tinggi. Dan ternyata cuma saya aja yang nunjuk tangan, mungkin rekan media lain mengincar Austin St. John (si Ranger Merah) atau Deborah ann woll.

Saya pun memasuki ruangan interview, dan saya melihat 2 bangku sudah disiapkan untuk saya dan Enji Night. Saya pun memperkenalkan diri dengan menjabat tangannya. Dan interview pun dimulai!!

Saat bertatapan, perasaan saya pun langsung Enjoy banget ngobrol dengan Enji Night. Gak ada grogi, walau dengan bahasa inggris pas - pasan, Enji Night menjawab pertanyaan saya dengan senang. Saya masih ingat saat ia menjawab, wajahnya cantik banget, saya tersenyum akan itu. Enji Night baik banget orangnya, ada momen saat kita tertawa bersama saat bercerita.

Penasaran yah saya interview apa dengan Enji Night? Artikel Interview bisa kalian baca disini ya!

BACA JUGA : Ekslusif Interview : Enji Night, Saya Rindu Jakarta

Interview selesai, akhirnya saya pun selfie dengan Enji Night. DAMNNN!!!

Bersama Enji Night


Mimpi apa bisa duduk sebelahan, ngobrol, hingga berfoto bareng sama Enji Night. Saya tidak akan melupakan momen ini. Saya harap bisa bertemu dengannya lagi.

Setelah itu sayapun berkeliling melihat cosplayer yang enak dipandang mata. Saya ada beberapa foto bareng dengan Cosplayer disana.

Bersama Cosplayer Desy Narita

Cosplayer dari film Aladdin

Hei siapa kamu??

Bersama Peter Parker
Action Figure Captain America
Setelah itu saya berkesempatan untuk bertemu dengan Austin St. John aktor dari Ranger Merah Mighty Morphin. Orangnya ternyata ramah banget, apalagi saat saya sedang duduk di Media Lounge, ia pun menyapa kami dengan senyum yang ramah. Rekan media yang lain segera memasuki ruang interview. Saya ikut nimbrung aja deh haha..



Suasana Interview Bersama Austin St John

Aksi lucu Austin St John

Saya bersama Austin St John dan rekan media lainnya



Terakhir adalah Deborah Ann Woll, dia dikenal berperan sebagai karen dalam serial Netflix Daredevil. Ruangan interviewnya terpisah, agak privat. Sayapun diajak masuk untuk memenuhi ruang itu. Dengan memakai baju atasan warna putih Deborah terlihat cantik dari dekat. Sayangnya para rekan media tidak boleh memotret atau merekam video, hanya audio saja yang diperbolehkan.

Potret Deborah Ann Woll (Cewek pirang Baju Putih)


Bersyukur banget bisa ketemu 3 orang hebat. Semoga ke depannya bisa bertemu orang - orang hebat lainnya. Yuk ceritakan pengalaman seru kalian di Indonesia Comic Con di kolom komentar ya! Oia Jika kalian suka dengan blog ini, boleh subscribe dengan submit email kalian di kolom Subscribe yah! Karena saya akan berbagi cerita seru untuk kalian semuanya terima kasih!

Tidak ada komentar:

@sansanndiIG