Event Lomba Budaya Pop Jepang di Blok M Square J-Pop Culture Fest - tupee

Kamis, 05 September 2019

Event Lomba Budaya Pop Jepang di Blok M Square J-Pop Culture Fest


Bagi teman - teman yang suka banget dengan budaya Pop Jepang, seperti Cosplay, suka menonton Anime, suka dengar musik Jepang, kalau begitu event ini tepat sekali untuk kamu. Event ini namanya BLOK M SQUARE J-POP CULTURE FEST. Event ini digelar pada tanggal 21 September 2019 yang berlokasi di Blok M Square Lantai 1. Event ini memiliki konten acara utama yakni, perlombaan loh! Apa saja yang akan dilombakan di event ini, diantaranya adalah;
  • Kategori Lomba
  1.  Lomba Cosplay Gacha
  2. Anisong Karaoke
  3. Seiyuu Contest (Dubber/Pengisi Suara)
  4. Eternity Costudio  Present;
  • Online Photo Competition
  • Beginner Photo Competition
Eternity Costudio mengadakan lomba yang pertama kali diadakan dengan konsep khusus yaitu Online Photo Competition dan Beginner Photo Competition. Online Photo Competition adalah lomba photography yang bisa diikuti oleh semua photografer di Indonesia yang berbasis Online. Serta, Beginner Photo Competition adalah lomba photography yang dilakukan on the spot / dilokasi acara dengan dukungan peralatan studio sehingga bisa menghasilkan sensasi di studio dengan batas waktu tertentu.



Untuk info lomba lebih lanjut, bisa langsung klik banner eventnya yaa!!

Blok M Square J-Pop Culture Fest imeriahkan juga dengan Cosplay Gathering bersama Guest Cosplayer yang hadir diantaranya adalah Mayumi Reena (TGS Indonesia 2018), Yuzu (Juara 3 Rising Star Surabaya), Desy Narita (Finalis Rising Star Surabaya), Liana (Juara 1 Rookie Star Surabaya), Asai (Rising Star Project Jakarta),  Jiru Yura (Rising Star Project Jakarta) dan Anzu dari Surabaya. Mereka akan ada talkshow, direct selling dan photoshot. Dan tentunya memilih peserta favorite dan pemenang gacha cosplay. Pihak penyelenggara juga membuka kesempatan bagi pengunjung yang ingin memberikan gift bagi guest star atau ingin mengenal sang cosplayer lebih dekat. 

Lalu juga ada penampilan spesial bertajuk “WIBOO BLOK M PARTY” dengan menampilkan DJ Lazurite, local idol group Hira Dazzle dan Aniqueen, utaite Philia Serenade dan DJ HLDN sebagai pendamping cosplay walk.

Band performance bertajuk “SATURDAY NITE J-POP ACOUSTIC” bersama band Henohenomoheji, Dissway, Pro Evolution dan 7th Heaven.


Ayo kita ramaikan event ini dengan mengajak seluruh teman dan keluarga yaa..

Tidak ada komentar:

Nih buat jajan

@msandyn_IG