Nonton Konser L'Arc~en~Ciel di Bioskop : Bikin Merinding - tupee

Rabu, 04 September 2019

Nonton Konser L'Arc~en~Ciel di Bioskop : Bikin Merinding



Sudah lama banget gak dengerin lagu - lagu dari band kesukaaan yaitu L'Arc~en~Ciel atau Laruku. Tiba - tiba kepikiran mau ikut event Nobar konser L'Arc~en~Ciel yang diadakan oleh komunitas L'Arc~en~Ciel Indonesia. Acaranya digelar pada tanggal 1 September 2019 di Kineforum Taman Ismail Marzuki, dan harus punya tiket untuk bisa masuk kesana.

27 Agustus 2019 saya langsung hubungi Renji untuk menanyakan ketersediaan tiket disana. Namun sayang, tiket sudah sold out. Pupus harapan deh jadinya, padahal konser yang ditayangkan belum pernah saya lihat sama sekali baik itu trailer ataupun bocoran setlistnya.

Tanggal 30 Agustus 2019, Renji ngabarin kalau ada 1 seat kosong. Tanpa pikir panjang saya langsung membeli tiketnya saat itu juga. Harga tiketnya Rp.50.000, dan katanya dapat goodies cantik juga. Gak sabar deh nanti tanggal 1 September.

Kebetulan 1 September adalah hari Minggu, pas banget dengan suasana pagi yang cerah. Bangun pagi di hari minggu kali ini beda banget, karena hari itu nobar telah tiba. Dengan menaiki motor matic, saya berangkat dari rumah pukul 10.30. Karena hari minggu, perjalanan saya tidak memakan waktu lama, karena tidak ada macet sama sekali.

Sampailah saya di Taman Ismail Marzuki, langsung segera saya menuju ke studio Kineforum, dan disana bertemu langsung dengan Renji dan Erick. Ternyata yang datang masih sedikit, saya menunggu yang lain datang sambil kenalan dan ngobrol dengan teman - teman baru. Saya juga bertemu kawan lama jaman komunitas namanya Seki. Dia seorang komikus, dan anak band Jejepangan juga. Kamipun asyik ngobrol nostalgia bertanya kabar.

  • Konser Yang Bikin Merinding


Jam 12 tepat, kita melakukan daftar ulang untuk mendapatkan tiket masuk plus nomor undian Doorprize. "Silahkan Masuk", sebuah seruan dari team panitia yang menandakan bahwa kami sudah bisa memasuki area bioskop. Dengan rasa yang tak sabaran, saya excited banget. Saya menduduki area tengah sebelah kiri, pas banget bagi saya.

Suasana memasuki Studio Bioskop

Suasana fans memilih tempat duduk


Acara dibuka oleh MC dan tidak lama konserpun dimulai. Konser Laruku yang ditayangkan adalah konser L'Archristmas 2018 WOWOW Version. Jujur aja, saya belum pernah kepoin setlist lagu yang mereka bawain di konser ini, jadi saya akan penasaran dengan konsernya.


Dan benar saja, setiap lagu yang dibawakan bikin saya merinding. Ini bukan merinding horror loh! Tapi merinding karena terlalu terkejut sama aksi performa dan lagu - lagu yang mereka bawain. Di konser tersebut saya bernyanyi mengikuti irama, apalagi di lagu DEAREST LOVE, TWINKLE TWINKLE, I WISH yang jarang banget mereka bawain di panggung. Intinya nontonin performa mereka berasa ingin banget datang ke konser mereka sungguhan.




Tidak terasa 2 jam berlalu, ada rasa ingin nagih melihat mereka. MC kembali masuk menyapa kami. Saatnya doorprize !!. Hadiah doorprizenya adalah Kaos dan Sweater bertema Laruku, dan 1 single Laruku berjudul LINK, dan merchandise official Laruku. Kepengen banget, doa dalam hati semoga dapet. Namun sayang belum rejekinya, saya harus melihat teman - teman mendapatkan hadiahnya. Selamat yaa !!


MC yang dipandu Renji dan Erick
Akhir sesi kamipun berfoto bersama dan pulang mendapatkan goodies dari L'Arc~en~Ciel Indonesia. Kehangatan dikomunitas ini saya rasakan banget, teman - teman welcome sekali, dan acara nobar ini asyik banget, karena biasanya nontonin Laruku dirumah via Youtube, nyanyi - nyanyi sendiri, girang sendiri, kini bareng sama temen - temen komunitas happy bareng - bareng.



Goodies From L'I

Bersama teman lama Seki (kupluk hitam) dan teman baru


Ngumpul Nobar aja sudah asyik, apalagi ngumpul pas konser, pasti energi semangat yang dirasakan teman - teman sangat seru. Yaaah keep our heart draws a dream !

Tidak ada komentar:

@sansanndiIG