Rasa yang Dulu - tupee

Minggu, 20 November 2022

Rasa yang Dulu


Lagi asyik memandangi jalanan kota Tangerang di malam hari dari ketinggian. Tiba - tiba pikiran saya kembali ke masa dimana saat jatuh cinta itu indah rasanya. Sambil mendengarkan lagu Choi Yuree yang berjudul Forest, menambah kesan indah itu semakin dekat dan nyata. Rasanya jika digambarkan begitu manis, selalu bikin senyum - senyum sendiri jika dingat. 

Point of view lagi ngelamun

Tentu saja bisa! Sejak SD hingga SMA ketika aku menyukai seseorang wanita, aku selalu mengaguminya dari kejauhan dan menjadi seorang pengagum rahasia. Selalu berdebar - debar ketika wanita itu berbicara denganku. Suka membayangkan hal yang manis jika bersamanya, apalagi saat overthingking sebelum tidur. 

PDKT ku bisa dibilang sangatlah unik. Pertama yang kulakukan adalah mencari sebuah informasi apa yang dia sukai, tanpa harus bertanya dengannya. Ketika sudah dapat informasi yang dibutuhkan, lalu memikirkan gimana caranya bisa melakukan PDKT dengannya. Gak semua rencanya yang dibuat selalu berjalan mulus. Bisa aja gagal atau ada halangan yang diluar dugaan. Ya jelas aja, karena aku memang gak buat janjian dengannya. 

Inget adegan Spongebob yang sedang memilih hadiah ulang tahun untuk Pearl anaknya Tuan Krab secara diam - diam? Yah kurang lebih seperti itulah gambaran yang kulakukan. Sebagai pengagum rahasia yang memiliki rasa kasmaran, suka mencatat apapun yang disuka olehnya. Contohnya ketika dia sedang mencari sebuah buku yang ingin dibeli. Tanpa sepengetahuan dia, aku sudah mencarikan buku itu diseluruh Toko buku di Tangerang. Setelah ketemu buku yang diinginkan, aku menulis sebuah catatan kecil dari kertas berisikan informasi buku yang diinginkan Ready Stock di Toko Buku xxx. Ku berikan kertas itu tanpa sepengetahuan siapapun. Aku paling males kalau di cie - ciein soalnya. 

Pernah melakukan menginstall game yang dia suka demi untuk mengajak bermain bersama. Padahal tujuannya cuma satu, bisa PDKT dengannya. Rasanya senang banget, bisa melakukan PDKT dengan caraku. Terkadang aku sampai betah banget menikmati rasa ini. Kalau mau digambarin, hati selalu berdebar untuk melakukan sesuatu untuk menyenangkan dia. Indah banget rasanya. 


Jujur aku kangen rasa yang dulu. Sekarang gak tahu kenapa susah banget rasa itu muncul lagi. Sudah pernah mencoba untuk melakukan hal yang sama, tapi tidak seexcited saat dulu. Ini karena akunya atau memang belum ketemu wanita yang bisa membangkitkan rasa itu muncul kembali? Gatau aku juga... 


Gak kerasa, udah mau jam 10 malam. Aku harus kembali ke realitas dan menyudahi dunia sendiriku. Kali aja habis ini ketemu seseorang wanita yang bisa membuat aku penasaran dan membangkitkan rasa yang dulu kembali ada.

Tidak ada komentar:

Nih buat jajan

@msandyn_IG