Trending di Netflix, Serial Manifest Bikin Penasaran Terus - tupee

Sabtu, 22 Januari 2022

Trending di Netflix, Serial Manifest Bikin Penasaran Terus



Netflix tidak pernah kehabisan stok film dan serial yang keren dan bagus. Cukup banyak judul - judul film dan serial yang sudah saya tonton di Netflix. Saking serunya jika menemukan serial yang seru, menonton secara maraton tidak dapat ditahan. Begitupun juga dengan serial Manifest, yang kini lagi trending di Netflix. Serial yang lahir pada 24 September 2018 ini tayang pertama kali di stasiun NBC, lalu kemudian masuk ke Netflix dengan memiliki 3 Season saat ini.

Hayo siapa yang langsung maraton menonton Manifest, karena penasaran terus?

 

SINOPSIS

Serial ini bercerita ketika para penumpang pesawat 828 yang mengalami turbulensi parah saat perjalanan. Ketika pesawat itu berhasil mendarat, kejanggalan mulai terjadi. Pesawat 828 muncul kembali setelah dinyatakan hilang lebih dari lima tahun lamanya. Cerita mulai seru ketika para penumpang pesawat 828 mendapatkan penghilatan dan suara yang disebut dengan Calling atau Panggilan. Michaela Stone (Melissa Roxburgh) dan Ben Ston (Josh Dallas) yang merupakann penumpang pesawat 828, berusaha untuk memecahkan teka-teki dari panggilan yang mereka dapatkan.


REVIEW


Cuplikan serial Manifest | instagram.com/manifestonnetflix

  • Bikin penasaran tiap episode

Harus saya akui Manifest adalah serial yang saya tonton secara maraton (lagi) setelah Money Heist dan Hometown Cha Cha Cha. Alasan kenapa saya selalu tak tahan dengan serial Manifest adalah karena selalu dibikin penasaran tiap episode. Teka-teki yang dihadirkan selalu bikin ketagihan dan membuat penonton menjadi ikut terbawa suasana untuk memecahkan teka-teki dari panggilan tersebut.

Selain itu muncul-muncul konspirasi dan teori yang out of the box dan tak terduga, membuat penonton semakin ketagihan dengan episodenya.


  • Plot cerita yang berkembang
Plot cerita dari Manifest tidak hanya pada karakter utama. Tiap episode Manifest menghadirkan plot cerita dari penumpang pesawat 828 lainnya yang memiliki konflik tidak kalah seru juga. Plot cerita yang berkembang ini bukanlah untuk pemanis / filler semata, namun ini bagaikan kepingan puzzle yang terkumpul satu demi satu. It's All Connected.


  • Tokoh karakter yang menarik

Cuplikan serial Manifest | instagram.com/manifestonnetlix

Semua tokoh karakter di serial Manifest memiliki kepribadian yang menarik. Ben Stone yang terobsesi dengan panggilan dan ingin memecahkan teka-teki dengan segala teori dan konspirasinya. Michaela Stone dengan kisah cintanya yang dilema. Detektif Jared (J.R Ramirez) yang gak bisa ditebak,  Dokter Saanvi (Parveen Kaur) yang mencari jawaban dalam sainsnya, dan masih banyak lagi. Semua tokoh karakter memiliki panggungnya masing-masing, dan itu berhasil menarik perhatian penonton.

  • Teka-teki out of the box dan belum terpecahkan
Manifest menghadirkan plot cerita yang out of the box banget. Ada beberapa alur cerita yang tidak pernah diduga menjadi sebuah teka-teki baru yang belum ada penjelasan secara teori berbasis data, hanya hipotesa yang bisa disampaikan kepada penonton. Hal ini membuat penonton menjadi semakin ikut berpikir apa hubungannya ini sama itu?

Kenapa dia bisa muncul? Kenapa ini bisa terjadi? Apa penjelasannya?, itulah yang saya rasakan ketika menonton serial Manifest ini.

Cuplikan serial manifest | instagram.com/manifestonnteflix

Overall serial ini wajib masuk daftar tonton kamu di Netflix, apalagi kamu adalah seorang yang suka dengan genre misteri dan supernatural kaya saya. Anyway serial Manifest akan hadir sampai Season terbarunya yang ke-4, yang sebelumnya diinfokan batal produksi.

Kamu sudah nonton? Ceritakan konspirasi versi kamu dikolom komentar ya!




Tidak ada komentar:

Nih buat jajan

@msandyn_IG