Secret Admirer - tupee

Rabu, 30 September 2020

Secret Admirer


Pernah gak kamu menjadi seorang Pengagum rahasia? Melihat seseorang dari kejauhan, tersenyum ketika melihat tingkah lakunya, atau diam - diam kepoin doi, seperti stalking sosmednya, mengetahui apa yang disukai dan tidak. Rasanya seperti memiliki dunia sendiri, hanya diri kita aja yang tahu perasaan ini. Entah tidak bisa mengungkapkan karena doi sudah ada yang punya, atau malu karena tidak bisa mengungkapkannya. ya! itulah Secret Admirer.

Dulu Saya pernah mengagumi seseorang dengan rahasia. waktu itu saat bangku Sekolah. Yah harus saya akui kalau dia adalah gadis idola semua cowok disekolah. Jadi itulah alasan saya mengagumi dia dengan rahasia. Dia gadis yang manis, pintar dan juga menyenangkan. Pernah waktu itu tiba - tiba dia ngajak bicara saya bertanya mengenai tugas pelajaran. "San, tugas (lupa) ini sudah belum?". tanya dia, mana dia kalau ngomong  matanya ngelihat wajah lagi, kan saya gak kuat menatap balik. Kemudian saya menjawab sudah. Lalu dia pun minta untuk diajarin bagaimana caranya. Wah rasanya seperti mimpi, gak nyangka dia ada dideket saya. Disitu baru tahu rasanya hati berbunga - bunga itu seperti apa. 

Memiliki Secret Admirer memang menyenangkan, hingga sampai saat inipun saya masih memiliki secret admirer. Tapi bagaimana kalau diri kita sendiri digemari oleh seseorang yang rahasia???

4 hari lalu dipagi hari saya mendapatkan pesan dari Whatsapp, yang mengaku kalau dia adalah penggemar saya. Dia mengetahui blog website saya dan menyukai tulisan saya ungkapnya. Sayapun heran dan bertanya darimana dia mendapatkan nomor whatsapp saya. "Seorang penggemar akan cari tahu apapun dari idolanya" balasnya. Semakin mencurigakan bagi saya, dikarenakan saya gak pernah mencantumkan nomor saya di website. Akhirnya jiwa detektif saya bangkit hahaha...


*Demi kenyamanan bersama, maka sosok penggemar rahasia saya samarkan*

Sayapun mulai mengikuti permainannya dia yang masih menarik ulur untuk mengungkapkan identitasnya. Saya merasa dia bukanlah penggemar rahasia saya, dia hanya ingin iseng untuk tahu saya lebih personal dengan modus menyukai karya tulisan saya. Apalagi ketika dia mulai ingin datang kerumah saya dalam 3 bulan kedepan dengan persiapan ingin tampil cantik didepan saya. Saya merasa sudah agak insecure dengan dia. Karena saya belum mengetahui siapa sosok dari penggemar rahasia ini.

Lalu dia menawari saya untuk Video Call, ini kesempatan saya untuk mengetahui dirinya. Namun saat VC dia tidak menunjukkan wajah dan hening tanpa bicara, hanya menunjukkan tangannya memakai gelang Pita dan berjarikan sign LOVE. Tapi dari VC tersebut saya dapat menyimpulkan bahwa dia benar - benar perempuan dan masih dalam 1 circle teman saya. Dia lalu mengirimkan screnshot bahwa dia tahu sosmed Instagram dan twitter saya. Gotcha!!! 

Saya jarang aktif di twitter,  makanya followersnya 11, dengan jumlah followers yang sedikit itu. Saya mudah sekali mentracking siapakah dia.  Setelah itu langsung sayapun mengungkapkan jati dirinya bak sherlcok holmes yang telah memecahkan kasus. Namun dia pun berdalih bahwa setelah dia follow lalu dia Screnshot lalu unfollow lagi, dan dia minta bukti! 

Kemudian aksi Sherlock holmes masih saya lanjutkan haha, sayapun menuturkan buktinya, bahwa jika ada yang follow saya, maka akan mendapatkan notif, namun notif terakhir ada pada pada anak cewek dari luar daerah yang saya kenal. Dan tidak adalagi aktivitas follow / unfollow. Dia pun masih tidak mengakui untuk mengungkapkan identitasnya. 

Bukti kedua adalah Gelang Pita. Ketika saya melihat status whatsapp dari kontak saya, tiba - tiba mata saya berhenti kepada salah satu postingan status dari cewek. Saya melihat gelang pita yang sama persis dengan yang dipakai oleh penggemar rahasia tersebut. Walau dia tetap kembali menyangkal bahwa pita itu tidak bisa dijadikan bukti. Dengan senyum tipis penuh kebanggan, saya telah berhasil mengungkapkan siapa penggemar rahasia saya sendiri. Setelah insiden pengungkapan identitas, diapun tidak chat saya lagi.

Jika memang kamu menyukai seseorang secara rahasia, jadilah diri sendiri!

Apa kamu punya cerita mengenai Secret Admirer ??? yuk bagi ceritamu dikolom komentar! :)

2 komentar:

@sansanndiIG