Beef House Makan Daging Mewah Harga Murah - tupee

Jumat, 01 Maret 2019

Beef House Makan Daging Mewah Harga Murah




Akhir bulan memang hari yang melelahkan bagi aku, karena penatnya kerjaan dan kurangnya refreshing otak. Butuh banget yang namanya wisata jalan - jalan. Karena agenda kerjaan masih padat, akhirnya aku memutuskan untuk makan siang di dekat tempat kerja.

Wisata kuliner adalah salah satu cara bikin aku refresh sejenak dan kebetulan pas banget perut lapar sekali. Dari pinggir jalan pandangan aku sudah tertuju pada iklan baliho gede banget. Disitu terlihat daging sapi / beef yang keliatannya enak banget, apalagi ada tulisan 60 ribu Rupiah, makin tergiur deh.



Beef house yaap, itulah nama restonya. Terletak di ruko gadget blok A no 55 Paramount Serpong Tangerang. Tanpa pikir panjang aku langsung parkirkan motorku disana, lalu masuk kedalam Beef House.
Dengan diawali pintu bergeser yang berornamen kayu, aku masuk lalu memilih tempat duduk yang pas. Lalu staff Beef House memberi kami menu untuk dipesan. Saat melihat menunya aku penasaran dengan iklan yang dipasang didepan. Lalu aku menemukan menu itu, namanya Big Deal ternyata, lalu iseng - iseng aku nanya ke staff disana.






" kak, iklan yang di depan promonya gimana ? "

" oh, itu.. angka 60 ribu itu adalah jika pesan paket untuk 6 orang. Jika dibagi 6 dari total harga akan keluar hasil 60 ribu Rupiah per - orang" jawab staff yang mungkin aku bisa tebak dia adalah ownernya. Karena penasaran dan udah tergiur juga, akhirnya aku memesan Big Deal untuk 2 orang.




Sambil menunggu pesanan disajikan, aku melihat suasana ruangannya yang hanya ada 4 meja dengan 4 bangku dalam 1 meja. Aku sih belum sempat keliling, tapi sepertinya tempatnya tidak terlalu luas namun tetap nyaman untuk bersantap makanan. Dengan AC yang dingin dan alunan musik yang diputar bikin suasana cukup hidup dan nyaman walaupun 1 petak ruangan saja. Tata cahaya lampu yang dipakai cukup bagus pas dengan konsep western Amerika.





Yang ditunggu datang juga, pesanan Big Deal akhirnya datang. "Waaaah..." kesan pertama saat makanan ini berada di mejaku.




Big Deal isinya 500 gr Ribs atau Iga Sapi, 2 Sosis Jumbo, French fries, Jagung, 2 nasi dan Saus BBQ. Saat lihat nasinya aku merasa kurang puas nih kalau porsi nasinya seperti ini, dan ada niatan mau nambah nasi hihihi...

Yang menarik perhatianku setelah nasi dan bikin penasaran adalah daging iga sapinya. Saat aku coba, dagingnya empuk banget. Memang benar - benar daging kualitas mewah banget ini yang dihidangkan, dan yang paling penting Beef House 100% halal. Dilihat dari buku menu nya daging yang dipakai dari daging sapi Wagyu yang memang kualitasnya terkenal mahal sekali. Tapi Beef house benar - benar membuktikan tagline yang dia buat. #DAGING MEWAH HARGA MURAH.

Dapetin daging dengan kualitas seperti begini itu, biasanya harganya juga terbilang waw untuk 1 porsinya. Semua menu disajikan di sebuah wadah panjang, namun kalau saja daging iga sapinya di sajikan di Hot plate akan lebih dapet sensasi panas dimulut. Awalnya nasinya kurang, tapi setelah habis semua, gak ada niatan nambah nasi lagi, karena aku sudah cukup kenyang dengan semuanya.



Overall recommend banget buat kamu pecinta daging mewah tapi budgetnya gak mau over. Di beef house kamu bisa ngerasain semuanya. Dengan 149 ribu Rupiah dan minum total 161 ribu Rupiah umtuk dua orang. Jadi pengen balik lagi nyobain menu yang lain.










Candid apaan si kaya gini -_-"

Terima kasih buat kamu yang udah nemenin dan fotoin.


Bon Appetit~



~MSN~

2 komentar:

@sansanndiIG