BOSAN - tupee

Jumat, 03 April 2020

BOSAN



Haaaaaah . . . . . Menghela nafas panjang yang gatau untuk apa lagi tujuannya. Rasa bosan yang udah menumpuk banget, sampai bingung cara untuk membahagiakan diri sendiri. Serius !!  Kebosanan saya udah di tahap gawat sepertinya. Ditambah lagi sedang ada gerakan #dirumahaja karena wabah COVID-19, bikin kebosanan ini makin menjadi. Pernah gak sih kamu merasa, males untuk ngapa-ngapain? Senyum aja males, bicara saja males. Tapi rasanya juga bosan tidak melakukan apa - apa. Ingin  cerita, tapi males karna pasti kalau ditanya saya kenapa? saya akan menjawab saya gatau, saya gapapa. SERBA SALAH  banget kan!!!

Lagi - lagi dihadapi dengan suasana kaya gini. Kenapa sih harus ada bosan? Padahal saya suka sekali bermain game di PS Vita, tapi akhir - akhir ini melihat konsolnya aja saya udah males. Apa saya harus beli konsol baru? Kayaknya itu bukan solusi yang baik deh. Mencoba memetik sebuah gitar, tapi musik juga tidak bisa menghibur saya kali ini. Mungkin saya harus bilang maaf sama gitar. "maaf ya gitar, kamu gak salah. Akunya aja yang lagi gatau kenapa. Terima kasih udah berusaha untuk menghiburku.

Merasa ada yang kurang lengkap nih, bukan bagian ungkapan tidak bersyukur, melainkan harusnya hidup itu ada yang melengkapi. Tapi saat ini saya belum dapat pelengkap hidup. Apa memang iya solusinya harus ada pelengkap hidup untuk menghilangkan rasa yang super bosan ini?. Nih ya yang saya lakukan untuk menghabiskan waktu agar tidak bosan adalah ;
  • Bermain game
  • Nonton film dan serial kesukaan di Netflix
Kayaknya itu aja deh, mau jalan - jalan gabisa lagi #dirumahaja. Terus kalau kedua poin itu udah bosan lalu apa lagi yang harus saya lakukan? Mau bersosial malah disuruh Sosial Distancing sama pemerintah. Terus saya harus gimana lagi? ingin rasanya mempercepat hari, karena hari - hari yang dijalani bosan. 

Bored face

anyway... maap ya kalau kontennya membosankan, namanya juga sesuai tema BOSAN wkwkwk. Habisnya ga ada lagi yang harus diceritakan, karena memang saat ini bosan melanda hari - hari saya. Eh by the way, udah lama banget ya gak nulis di blog. Soalnya sibuk dengan kerjaan dan mood nulis udah ga ada. Karena lagi bosan aja akhirnya mulai nulis lagi, duh udah berapa kali saya mengetik kalimat bosan.

Kalau kamu lagi bosan terus kamu introvert dan pendiam, kamu ngapain sih untuk membunuh kebosanan itu? Kasih aku tipsnya yah di kolom komentar!

2 komentar:

  1. Download apps tiktok deh maybe bisa sedikit memberi warna wkwkwk aku srius loh.

    BalasHapus

@sansanndiIG