Sekumpulan L3T Cell di Malam Minggu - tupee

Kamis, 14 Maret 2019

Sekumpulan L3T Cell di Malam Minggu

 

L3T Cell yang dibaca "EL TRI TI SELL" Sekumpulan Sahabat dari SMA yang saling mengerti satu sama lain. Mendengar nama itu aku selalu saja menggumam "Nama yang aneh". Ada Cinthiya, Endah, Lilian, Icha, Lavani, Famela, Sandy (aku), dan Maulana.
Lagi sibuk kerja tiba - Tiba Cinthiya WA di Group, Kalau dia itu rindu sama L3T. Akhirnya keluarlah rencana meet up di malam minggu, dan di tentukan tanggal 9 maret 2019 di Djajanan Seafood Pasar Lama Kuliner Tangerang. Karena sudah lama juga tidak ngumpul akhirnya aku memutuskan ikut kesana.

Pulang kerja aku langsung meluncur ke tempat usahanya Lavani di dekat alun - alun kota Tangerang. Disana sudah ada Cinthiya, Famela dan tentunya Lavani yang sudah siap - siap. "Yuk langsung kesana, naik motor aja" ucap famela. "yauda, gue sama sandy" sambung cinthiya. Kami langsung berangkat dengan melewati jalan bergang - gang untuk menghindari kemacetan di malam minggu.

Setelah sampai di Djajanan Seafood, ternyata disitu sudah ada Icha, dan Endah yang menunggu dan booking tempat. Walau sudah booking tapi tetap masih masuk list antri. Lalu staff disana menyarankan kami ke cabang 2 nya, dengan berjalan kaki sebentar kami sampai. Setelah dapat meja kita langsung memesan menu, dan ada yang menarik saat memesan menu. 


Lavani begitu detail menjelaskan isi menu di tempat kuliner ini. Dia bisa merekomendasikan dengan tepat sekali mana yang worth it atau tidak. Tak lama kemudian Lilian datang, dan menambah keseruan kami malam itu walau kurangnya maulana ardi yang tidak bisa hadir.



Saat pesanan datang, hidangan disajikan diatas meja yang sudah dialasi dengan kertas khusus untuk makanan. Aku sih yang memang lapar saat itu, langsung aja melahap makanan disana. Saking asiknya makan kami lupa berfoto bersama dan foto bersama kami potret di akhir acara dengan wajah kekenyangan.




  • HAPPY BIRTHDAY FAMELA


Hari itu sahabatku ulang tahun, di siang hari aku dapat notif dari facebook. Isinya famela fitri ulang tahun sekarang, dan aku langsung wa Cinthiya.

"Mela ultah yah? di FB gua dapat notif"

"Masa? Bukannya itu di FB tanggal nya palsu?." Jawab Cinthiya yang biasa dipanggil juga meong. "Kita liat nanti deh". Sambungku.

Saat di Djajan Seafood kami pun sudah berbisik - bisik tanpa sepengetahuan Famela untuk bikin kejutan. Dan kami memutuskan untuk mencari kue disekitar kuliner pasar lama Tangerang. Setelah makan seafood, kami mencari jajan - jajan yang lain. 





"Cinthiya dan Endah mana?" Tanya Famela. Aku yang menyadarinya langsung akting, "ohiya yaudah yah gue cari dulu takut nyasar". Padahal aku tahu mereka kemana dan ngapain. Di toko kue aku menjemput Cinthiya dan Endah, dan memasukkan kuenya ke tas. Rencana selanjutnya bikin kejutan di toko Lavani.

Seperti ini deh suasananya.





Selamat Ulang Tahun Mel.

~MSN~

4 komentar:

@sansanndiIG