Like a Flower... - tupee

Senin, 13 Januari 2014

Like a Flower...

Mawar ini buat aku tersadar, Cinta itu butuh Care setiap hari..
          Kisah ini bermula di sore hari,saya mencari mawar di toko bunga. Aku memilih satu persatu mawar namun tidak ada yg sreg dihati. Lalu saya mencari ke tempat toko lain, diperjalanan ada anak gadis berseragam sekolah menawarkan bunga kepada ku.
" kakak, bunganya kak silahkan " tawar gadis itu.
" boleh, tapi dimana tokomu? " tanya aku
" saya, tidak punya toko, saya hanya penjaga toko, setelah pulang sekolah saya langsung bekerja ".
" ok, saya mencari mawar merah, buat wanita yang suka sama mawar " jawab saya.

           Singkat cerita, saya di antar ke toko dan dijelaskan mawar itu seperti apa. Ternyata mawar yang bagus itu, pilihlah saat kuncupnya belum mekar, karena serbuk sarinya akan berjatuhan jika sudah mekar. Lalu cara merawatnya harus diperhatikan setiap hari, harus disapa setiap pagi. Jadi setiap pagi,mawar yang direndam harus diganti airnya dengan yang baru, lalu dipotong ujung tangkainya sedikit. Jika kita lolos satu hari tidak menyapa si mawar, maka si mawar akan bersedih dan layu.

           Banyak sekali aku dijelaskan sama gadis kecil ini soal perasaan si mawar merah. Aku tanya harganya, ternyata murah sekali. Tidak sebanding sama harga yang di toko. Lalu aku pun membayarnya. Benar saja uangnya masuk kantong si owner toko. Untung saja ada kembalian, itu untuk tip dia karena telah memberikan service yang baik dan sedikit ilmu tentang bunga mawar.
Terima kasih buat adik gadis yang membuat mawar ini indah. Wanita yang bersama ku suka sekali sama mawar ini. Dia juga titip salam pada mu :)

Tidak ada komentar:

@sansanndiIG