Papay - tupee

Minggu, 22 Mei 2022

Papay

Masuk ke zona nyaman terkadang sangat menenangkan. Tak sedikit aku harus bertamu kerumah satu dengan rumah yang lain, membuka pintu rumah untuk menerima yang datang. Berharap mendapatkan kenyamanan yang gak ingin keluar lagi dari rumah itu. Hati itu bagaikan rumah, terkadang aku yang membukakan pintu rumah, atau bahkan aku menutupnya dengan rapat - rapat.

Sampai suatu hari aku membukakan pintu untuk seseorang yang gak aku duga. Padahal masih asing, tapi aku merasakan dia seperti bagian rumahku. Kalau hilang dicariin, kalau nangis aku khawatir, kalau bandel aku marah, kalau senang aku juga ikut senang, Gatau kenapa aku memperbolehkan dia masuk kerumahku dan bahkan gamau hilang. Soalnya aku nyariin, kaya emak - emak yang nanyain tupperware-nya kalau hilang.

Melakukan deeptalk di heningnya malam, gataunya hujannya gak cuma diluar, tapi dipipi yang suka dicubit pake tang kata kamu. Kamu memang nyebelin banget ya! Apalagi kalau kamu udah mengeluarkan jurus puppy eyes.

Si paling paling paling everything. You did it! Kamu berhasil mendapatkanku, tapi kamu juga berhasil mengingatkan luka lama yang kini bersemi kembali. Si Trauma datang lagi, menyapaku dan berkata "Hello, Do u miss me?" sambil tersenyum jahat. Si trauma sangat senang kembali kepadaku, menggoncangkan perasaanku yang lagi berbunga menjadi berantakan. Melihatmu bersama orang yang dicintai, membuat aku trauma.

Tiba - tiba luka lama bersemi kembali, keinget kejadian waktu itu. Rasa sedih, sakit yang sama balik lagi. Kamu gak salah, gak perlu meminta maaf, akunya saja yang yang lebay. Untung aku sama Trauma udah berkenalan cukup lama. Melihat trauma balik lagi, udah gak kaget, cuma bisa mengikhlaskan kamu selalu bahagia dengan apa yang kamu pilih.

Papay ..


yaaa cuma itu yang bisa aku tuliskan. Aku senang bisa mengenalmu si paling paling paling everything.

Tidak ada komentar:

Nih buat jajan

@msandyn_IG